Coffee Toffee

Minum kopi sudah menjadi lifestyle di kalangan anak muda Indonesia, menjamurnya kedai kopi membuat sebagian kalangan lebih memilih untuk menghabiskan waktu di tempat ini. Namun sebuah kedai kopi yang menghadirkan nuansa modern dan harga terjangkau bisa didapatkan di Coffee Toffee.

Sebuah kedai kopi modern dengan cita rasa kopi Indonesia yang berkualitas bisa kalian dapatkan di sini, penggunaan kopi Indonesia seperti kopi gayo dan toraja di sini sangan kental dengan indentitas Coffee Toffee sebagai kedai kopi modern Indonesia.


Kopi di Coffee Toffee ada beberapa jenis mulai dari Espresso, Hot, Iced dan Frappe Blend. Dan yang menjadi unggulan antara lain Caffee Latte, Irish Creame dan Give Me Almond.

Selain minuman, Coffee Toffee juga menyediakan snack hingga makanan berat. Seperti ada Club Sandwich, Chicken Wings, Spaghetti dan Chicken Cordon Bleu. Dan yang pasti harganya sesuai dengan kantong alias "Murah".

Buat kalian yang butuh tempat nongkrong, atau sekedar mengerjakan tugas kuliah bahkan kantor, Coffee Toffee sangat cocok untuk jadi tempat tujuannya.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Ryan Syah Putra

 

Instagram

Story

Twitter Updates

Meet The Author

-->