Indonesian Jazz Festival 2015


Ajang festival Jazz di Indonesia sekarang sudah semakin menjamur, Musik jazz ikut memberi warna pada industri musik di tanah air. Salah satunya adalah Indonesian Jazz Festival 2015 yang baru saja digelar 29 – 30 Agustus 2015, bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Event ini membawa beberapa artis ibukota sebagai line up seperti Maliq and D’Essentials, Yovie and His Friend, Yura, Isyana Saravati, Eva Celia, The Groove, Syaharani, Ran.

ALBA Productions sebagai pengagas dan pelaksana Indonesian Jazz Festival 2015 sangat mengharapkan acara ini mempunyai unsur idealisme sebagai persembahan untuk Indonesia. Melalui kegiatan ini pula, artis lokal bisa membuktikan kualitas mereka kepada masyarakat sekaligus penikmat musik.Gelaran Festival Jazz ini dibuka oleh band pendatang baru Jast5 dengan Juwita yang dipopulerkan oleh Crisye. Di stage A ada Beben Jazz and Friend, Swing band yang dibentuk 17 Maret 2003 ini hadir dengan beberapa cover lagu yang proporsinya bisa dinikmati oleh para penonton di Indonesian Jazz Festival


Beben Jazz and Friend

Di Lokasi tidak jauh ada Gerald Situmorang, gitaris yang memiliki talenta luar biasa ini tampil bersama Ankadiov Subran (bassis) dan Jessilardus Mates (Drummer)

Gerald Situmorang

Gitaris muda berbakat Tanah Air, Gerald Situmorang yang dikenal lewat duo Sketsa kini menggarap proyek musik dalam bentuk format trio. Melalui albumnya "Time Is The Answer" coba unjuk gigi di ajang Indonesian Jazz Festival, dan berhasil menarik perhatian anak muda yang nonton.

Eva Celia

Eva Celia juga hadir sebagai artis line up Indonesian Jazz Festival, salah satu artis muda yang berhasil menarik perhatian ini kabarnya akan mirilis album baru September 2015 ini.

Kunto Aji
Di stage D ada Kunto Aji yang mampu membius penonton dengan penampilannya yang atraktif. Gelaran kedua Indonesian Jazz Festival ini bisa memberikan warna baru pada musik di Indonesia,  dengan tata panggung serta audio visual yang baik, penonton kembali bisa merasakan serunya konser musik.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Ryan Syah Putra

 

Instagram

Story

Twitter Updates

Meet The Author

-->